Synth Master 2,6



Cross-platform VST, AU, RTAS dan AAX: SynthMaster berjalan sebagai VST, RTAS, AAX instrumen pada kedua Windows dan Mac OSX, dan sebagai instrumen Audio Satuan di Mac OSX.
800 Pabrik Presets: SynthMaster dilengkapi dengan 800 preset pabrik baru dari tim kelas dunia desainer suara: BigTone, Michael Kastrup, Rob Lee, Umit 'Insigna' Uy, Ufuk Kevser, Aiyn Zahev, Frank 'Xenox' Neumann, Teoman Pasinlioglu, Nori Ubukata dan Brian 'Xenos' Lee.
Semi-Modular Architecture: Untuk setiap contoh SynthMaster, ada 2 lapisan diikuti oleh 2 efek global yang mengirim bus. Setiap lapisan memiliki sendiri: Arpeggiator, 2 Oscillators, 4 modulator, 2 Filter, 4 Amplop ADSR, 2 Amplop Multistage, 2 Amplop 2D, 2 LFOs dan 4 Keyscalers. Modulator dapat memodulasi frekuensi, fase, amplitudo atau lebar pulsa dari osilator atau modulator lainnya pada tingkat audio.

Modulasi Arsitektur besar: SynthMaster memiliki lebih dari 650 target modulasi dan 95 sumber modulasi termasuk Amplop ADSR, Amplop 2D, Amplop Multistage, LFOs, KeyScalers, Parameter Mudah, Band Vocoder, MIDI Velocity, Aftertouch, pitch Bend dan MIDI CC. Setiap target modulasi dapat memiliki hingga 3 sumber modulasi. Modulasi matriks, yang memiliki 64 slot yang tersedia, memiliki visual yang filtering juga sehingga target untuk sumber tertentu, atau sumber untuk target tertentu dapat disaring dan ditampilkan pada user interface.
Parameter mudah: fitur SynthMaster 8 tombol-tombol yang mudah dan 2 XY bantalan yang bisa bebas ditugaskan sebagai sumber modulasi, sehingga kompleksitas mesin synth bisa tersembunyi dan hanya parameter yang paling penting dari preset dapat dikendalikan oleh pengguna. Parameter mudah dapat secara global terkait dengan MIDI controller, dan mereka dapat diberikan secara otomatis oleh SynthMaster juga.
Powerfull Arpeggiator: The arpeggiator di SynthMaster fitur mode arpeggiator klasik seperti Atas, Bawah, UpDown, Downup, UpDown2, DownUp2, AsPlayed serta Urutan, Chord dan Arpeggiate mode. Masing-masing dari 32 langkah dari arpeggiator memiliki nya Velocity sendiri, Catatan Nomor, Catatan Panjang, Slide dan Tahan parameter.

Dasar Oscillators: osilator 'Dasar' di SynthMaster mampu mensintesis berbagai jenis bentuk gelombang: sinus, Square, Triangle, gigi gergaji, Pulse, Kebisingan, Wavetable dan multisampled WAV / AIFFs didefinisikan dalam file SFZ.
Aditif Oscillators: Sebuah 'Aditif' osilator sebenarnya 8 'dasar' osilator berjalan bersama-sama. Setiap 'dasar' osilator memiliki detune sendiri, nada, fase / lebar pulsa, frekuensi dan gelombang jenisnya.
Vector Oscillators: osilator A 'Vector' terdiri dari 4 'dasar' osilator, dicampur pada rasio yang berbeda. Rasio campuran ditentukan oleh 2 parameter orthogonal di 2 dimensi: 'Indeks X' dan 'indeks Y'.
Wavescanning Oscillators: osilator A 'Wavescanning' mirip dengan osilator dasar, kecuali bahwa gelombang dapat dipindai (interpolasi) melalui 16 bentuk bentuk gelombang yang berbeda. Posisi gelombang dapat disesuaikan dengan menggunakan 'indeks gelombang' parameter.
Oscillators stereo dengan Peningkatan Unison: Oscillators di SynthMaster memiliki keluaran stereo. Dengan baru "suara", "pan menyebar" dan "menyebar detune" parameter, masing-masing dasar / wavescanning osilator dapat memiliki pengaturan serempak sendiri yang menghilangkan kebutuhan untuk mengaktifkan serempak untuk semua elemen suara.
Filter Analog: The 'analog' filter dimodelkan setelah filter tangga yang terkenal, sehingga mereka diri berosilasi ketika resonansi filter maxed out. Mereka memiliki kemiringan terus menerus variabel, yang unik untuk SynthMaster.
Filter Digital: The 'digital' filter adalah filter biquad dengan limiter keras dalam output mereka. Limiter ini memiliki pengikut amplop dengan serangan, rilis dan ambang batas parameter.

Multimode Filter: Dengan tipe baru 'multimode' filter, adalah mungkin untuk beralih dari Lowpass ke bandpass untuk jenis filter yang Highpass terus menerus. Untuk analog filter multimode, juga memungkinkan untuk mengubah kemiringan filter terus menerus dari 0 db / Oktober sampai 24 db / Oktober
Ganda Filter: Dengan baru 'ganda' jenis filter, dua filter multimode dapat dijalankan secara bersamaan, baik secara paralel, atau seri. Rasio campuran antara filter, dan topologi (paralel / seri) di antara mereka dapat diubah terus menerus, serta mode dan frekuensi cutoff filter.
Sisir Filter: filter Sisir adalah filter digital yang digunakan dalam sintesis pemodelan fisik.
Sebelum / Di dalam / Setelah Filter Distortion: Sebuah panggung distorsi dapat dimasukkan sebelum, setelah, atau bahkan di dalam filter. Untuk filter analog, distorsi diterapkan untuk masing-masing 4 tahap filter dalam mode 'dalam'.
Kaya Set Efek: SynthMaster memiliki 11 jenis efek yang berbeda: Distortion, LoFi, Ensemble, Phaser, 6 Band EQ, Compressor, Vocoder, Delay, Chorus, tremolo, Reverb.

Efek fleksibel Routing: Setiap 11 jenis efek dapat disisipkan pada setiap lapisan insert atau di salah satu 2 global yang menyisipkan efek bus.
Microtuning: SynthMaster mendukung Scala tuning, sehingga tala dapat diatur baik untuk setiap preset atau global dengan memuat dari tuning berkas Scala.
Preset Browser: SynthMaster fitur browser yang telah ditetapkan komprehensif dengan kriteria pencarian yang terpisah untuk jenis instrumen, atribut yang telah ditetapkan, gaya musik atau penulis yang telah ditetapkan.
Online Browser Preset: pengguna terdaftar dapat meng-upload preset mereka ke perpustakaan yang telah ditetapkan secara online, atau browsing dan download preset dibuat oleh pengguna terdaftar lainnya; menggunakan preset browser yang tepat di dalam jendela plug-in.
Beberapa Skins: SynthMaster datang dengan 3 kulit yang berbeda di variasi warna yang berbeda. Menggunakan editor antarmuka pengguna termasuk, pengguna tidak hanya dapat menyesuaikan kulit yang ada tetapi juga dapat membuat antarmuka kustom mereka sendiri juga.
Mengimpor pola MIDI sebagai Arpeggiator Urutan: pola (chord) MIDI monophonic atau bahkan polifonik dapat diimpor ke dalam arpeggiators di SynthMaster dengan hanya drag dan drop file MIDI ke tampilan arpeggiator pada jendela Plugin.
Mengimpor WAV / AIFF Multisamples sebagai definisi SFZ: Multisamples di WAV / AIFF format dapat diimpor ke SynthMaster sebagai definisi SFZ, hanya dengan drag and drop dari WAV / AIFF file ke tampilan bentuk gelombang osilator pada jendela Plugin.



Download
Via Kumpulbagi = Singel Link
Via UserCloud    = Singel Link
Via Mediafire     = Singel Link
Via Sendspace    = Part1 Part2 Part3 Part4

Yg Sebelum nya Instal Synth Master 1 ikuti langkah langkah di bawah ini biar work

1 Setelah proses Instalasi selesai. Masih didalam berkas instalasi Pilih 3 File Dll, dan DPM file. Copas dan paste kan  ke : C:\Program Files\VstPlugins\KV331 Audio 




2 Lalu masih kembali ke berkas instalasi. copas file Preset nya  ke : C:\Program Files\VstPlugins\KV331 Audio\Presets






3 Load ulang Vst nya 

Selesai